Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Jumat, 29 Maret 2013

Dua Orang Mabuk di Bar

Dua Orang Mabuk di Bar
Category: Humor Batak
Seorang pria sedang minum di sebuah bar.
Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang
duduk disebelahnya, "Kayaknya aku pernah
ketemu kau?!? Kau orang Batak ya?"
Pria itu mengangguk, "Ya, aku Batak! Aku juga
familiar dengan mukamu; Kau orang batak
juga?!?"
"Ha..haaaa..sama kita!!! Horas bah!!", kata pria
pertama. "Horas..horas!!, sahut pria
disebelahnya gembira.
"Kampungmu dimana?" tanya pria kedua. "Aku
dari Balige", jawab pria pertama, "Kau???",
lanjut pria pertama.
"Bah!!! sama kita, aku juga Balige-
Man..ha.ha.ha..ha..horas..horas!!!", balas pria
kedua.
"Ngomong-ngomong Lae, kau SMA dimana dulu
di Balige???", pria pertama sambung bertanya.
"Aku di SMA 1 Lae...kalo kau Lae..jangan-jangan
SMA 1 juga ha..ha..ha...haaa..", jawab pria
disebelah pria pertama.
"Alamaaaak, aku sekolah SMA 1
juga..bah..bah..pantas kayak kukenal
Lae...mantap kali!!..sempit kali dunia ini bah!!!"
teriak pria pertama.
Semakin bersemangat dan panas keduanya.
Pria pertama berdiri dan bertanya, "Lalu
dimana kau tinggal di Balige Lae." Dia turun
dari bangkunya, mendekat pada pria kedua dan
mencoba memegang tangan pria disebelahnya
itu.
"Jalan Tobing!! Lae??", jawab pria kedua
bersemangat dan juga turun dari bangkunya,
ditariknya tangan pria pertama.
"Haaaaa..akupun tinggal di Jalan Tobiiiing
Laeee...sama kitaaa, sempit kali dunia ini bah,
sempit kali bah!!!", tertawa dan berteriak pria
pertama.
Keduanya meloncat-loncat, tertawa keras-keras
sambil berpegangan tangan.
Bartender yang dari tadi ada didekat mereka
dan memperhatikan percakapan ini geleng-
geleng kepala, katanya, "Aah..Cape deeh... si
kembar Hutagalung mabook lagi..!!!"
Sent by: e-ketawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAPANULI NADEGES BLOGNYA ORANG TAPANULI

Masyarakat Tapanuli juga bisa berperan dalam mengirimkan berita tentang tapanuli, baik itu budaya, adat istiadat, peristiwa alam, perjalanan, maupun karya seni seperti photo video, cerpen dll. dapat dikirimkan ke email: tapanulinadeges@gmail.com http://tapanulinadeges.blogspot.com/2013/11/mari-kirimkan-karyamu-ke-tapanuli.html

Tapanuli Tanah yang kaya dan masyarakatnya beradat
Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh