Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh

Minggu, 21 April 2013

Bisnis Gratisku

Assalamualaikummm...
perkenalkan jenis bisnisku yang baru. Yaitu bisnis yg gratis buat teman-teman.
langsung ja buat teman-teman yang yang ingin:

-Burning CD => Gratis

-Scan => Gratis

gratis untuj teman-teman.. kalau burning cd teman-sediakan saja CD kosongnya nanti CD nya saya buatkan cover yg sesuai, karena setahu saya ada beberapa mahasiswa yang diwajibkan burning Skripsinya ke CD dan itu membutuhkan biaya sampai Rp 30.000.. bagi kita2 yang tidak punya yang gak punya uangkan sangat memberatkan lebih baik kita buat uangnya untuk beli makan ...
dan jika teman-teman ingin :

-editing photo &
-editing video juga gratisss

selama saya punya waktu dan fasilitas (semampu saya).
memang saya bukan orang yang pandai dalam hal ini tetapi saya ingin mencoba berbagi ilmu dan pengetahuan saya, saya yakin pekerjaan yang dikerjakan dengan ikhlas akan mendatangkan keajaiban yang tidak terduga melebihi dari bisnis yang menghasilkan uang...
orang senang dan saya mendapakan pahala,, semoga AllH meridhoi
ayoo berbisnis gratisss... sebenarnya bukan asli gratis tetapi aku mendapat pahala dari Tuhanku..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAPANULI NADEGES BLOGNYA ORANG TAPANULI

Masyarakat Tapanuli juga bisa berperan dalam mengirimkan berita tentang tapanuli, baik itu budaya, adat istiadat, peristiwa alam, perjalanan, maupun karya seni seperti photo video, cerpen dll. dapat dikirimkan ke email: tapanulinadeges@gmail.com http://tapanulinadeges.blogspot.com/2013/11/mari-kirimkan-karyamu-ke-tapanuli.html

Tapanuli Tanah yang kaya dan masyarakatnya beradat
Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh